Realme Narzo 50 Resmi Diperkenalkan, Cek Selengkapnya Yuk

News580 Views

Realme kembali memberikan angin segar pada lini up Narzo dengan meluncurkan Realme Narzo 50. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira untuk para penggemarnya.

Realme 50 disebut sebagai penerus dari Realme 30 yang diluncurkan tahun lalu. Dilansir dari GSMAarena.com secara spesifikasi Realme Narzo 50 memiliki kemiripan dengan Realme 8i. Yang membedakan Relma Narzo 50  sudah dibekali dengan teknologi pengisian daya 33W lebih cepat.

Menariknya, dia sudah dibekali layar LCD IPS selebar  6,6 inci dan resolusi FHD+. Layarnya smartphone ini juga sudah mendukung refresh rate tinggi 120Hz. Pengguna akan sangat dimanjakan dalam menggunakan.

Baca juga: Asus Zenfone 8z Segera Meluncur Akhir Februari 2022

Refresh rate layarnya juga bersifat adaptif antara 30Hz dan 120Hz, tergantung pada tugas yang dijalankan. Sementara untuk kecepatan touch sampling rate-nya berada di 240Hz.

Menggunakan desain layar punch-hole, seri ini terlihat sangat apik dan elegan.

Spesifikasi Realme Narzo 50

Operating sistem yang dipakai adalah Realme UI 2.0. Seperti yang kalian tahu, dia berbasis sistem operasi Android 11. Namun klaim pihak Realme, Narzo 50 akan mendapat upgrade Android 12 dan Realme UI 3.0 terbaru.

Dari sisi performa chipset MediaTek Helio G96. Memori dan ROM 4 GB/6 GB dan memori penyimpanan 64 GB/128 GB. Yang suka dengan penyimpanan berlebih, dia masih bisa ditambah dengan memori tambahan sampai 256GB.

Tiga kamera di bagian belakang.  Kamera utama 50MP, kamera makro 2 MP dan kamera depth sensor 2 MP. Sedangkan kamera depan 16MP. Penggemar selfi dan potografi tentu suka dengan ini.

Sayangnya, pemindai sidik jari ada di samping.

Pertanyaan wajib, apakah bertahan seharian untuk mobilitas di luar ruangan? baterai 5.000 mAh dan didukung teknologi pengisian daya cepat 33W membuat kamu mudah aktivitas di luar ruangan meski tanpa power bank.

Untuk warna, Realme Narzo 50 ada dua varian, Speed Blue dan Speed Black.  Untuk RAM 4 GB dan internal 64GB dijual dengan harga 2,5 juta. Sedangkan RAM 6 GB/128GB dijual dengan harga 2,9 jutaan.

Tapi sayangnya Indonesia harus bersabar. Sebab kedua varian itu akan dirilis di publik India 3 Maret 2022. Bisa jadi sebulan kemudian hadir di Indonesia atau bahkan 1 pekan kemudian. (esa)

Comment