Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 2020! Solusi Jitu saat Misquen

Tip & Trik460 Views

Cara pinjam pulsa Telkomsel 2020 adalah solusi terbaik bagi kamu yang sering misquen di tengah bulan. Benar-benar bisa lo, cuy. Karena ini fasilitas asli dari Telkomsel. Dan tentu saja ada syaratnya. Syaratnya mudah banget. Ngga usah pakai NPWP dan SKCK.

Nah, gimana caranya? Pulsa identik dengan telphone dan short message service. Meski sudah jarang menggunakan keduanya bukan ngga berarti sudah tidak dibutuhkan.  Pulsa bukan hanya untuk mengirim pesan singkat atau menelphone namun bisa juga beli paket data. Telkomsel memiliki fitur pinjam pulsa dan juga paket data.

Baca juga:

Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Telkomsel

Karena ini fasilitas dari Telkomsel, maka ada syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi, sebelum pinjam. Dan beberapa syarat tersebut ada di bawah ini. Pastikan membaca lengkap. Simak ya.

  1. Pelanggan Provider Telkomsel baik AS, Simpati, dan Loop
  2. Pengguna Telkomsel minimal 60 hari
  3. Sudah pakai penggunaan pulsa minimal
  4. Tidak ada pinjaman pulsa sebelumnya

Jika kamu sudah memenuhi semua itu, kamu bisa ajukan pinjaman pulsa. Tapi tunggu, mungkin ada pertanyaan kapan mengembalikannya?

Kamu bisa mengembalikan secara otomatis ketika pengisian pulsa kembali. Dan tentu saja ada tarifnya, begini daftar pulsa atau paket data yang bisa kamu pinjam dari Provider.

cara pinjam pulsa telkomsel

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 2020

KIta akan pinjam pulsa lewat SMS. Begini caranya, mari kita simak!

  • Pastikan kamu habis pulsa, nanti akan ada penawaran pinjaman pulsa otomatis. Jika ada;
  • Balas “YES”, dan paket akan otomatis aktif.

Mudah bukan? tapi ingat ya, penawaran pinjaman ini hanya akan muncul jika kamu terdeteksi kehabisan pulsa. Baik ketika mengirimkan SMS atau telphone. Provider akan mengirimkan pesan singkat padamu tentang pinjaman.

Kesimpulannya, cara pinjam pulsa telkomsel 2020 atau 2021 sama saja. Dan hanya akan muncul jika sudah benar-benar habis pulsa lalu terdeteksi oleh provider. Manfaatkan untuk hal bijaksana ya. Jangan sembarangan. Selamat mencoba, kawan. Semoga berhasil ya.

Comment